Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
082300007834
082179186382
2BB1A3D7
082179186382
  1. Abu Lubabah - Batam-

    syukron ya, dah nyampe paketan magribinya, alhamdulillah anak2ku suka, sedap kata mereka bajunya… adem…

  2. Muhammad Syamsul Badawi- Bontang

    Bismillah, akh paketnya alhamdulillah sampe dengan selamat…
    koq marunnya gak ada akh?
    Tapi gak pa2 koq…
    Alhamdulillah semuanya ana suka
    Kpan2 insya Allah mau order lagi…

  3. Muhammad Rizka- Jogja

    Jazakallah khoir… Jubah Imarothnya sudah terpakai kedua-duanya…
    Dipakainya enak dan bahannya juga sejuk, yap…

  4. Ummu Fatih- Samarinda

    Umm alhamdulillah dh smp jg barangx kmrn… akhirnya
    Bagus umm… jazakillaah khoir yaa umm 🙂

  5. Anisa Ummu Yahya- Riau

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Umm… baju2nya dah nyampe
    الحمدلله رب العالمين
    baju2nya baguoess…, Jazakillah umm.
    yang tadinya sakit jadi sehat… pake baju baruu…
    hehehe… hehe…

  6. Ainun Jariyah- Denpasar

    Umm no.4 model kemaren ada yg warna lain gk? Wah ana kerepotan… Anakx bajunx gk mau dibuka… ampe dipake tidur. sekiranx ada warna lain yg ready, ana minta lg ya umm sekalian sertakan dikiriman besok…!

  7. Andar Al-Fatih- Jogja

    Assalamu’alaikum… Jazakallah khayran Katsiir akhy, afwan kemaren pas baru nyampe lht barangnya kurang sreg tp pas dipakai byk para jamaah pd nanyain beli dmn? Katanya barangnya bagus dan elegan, Insya Allah ada rizqi mau beli lagi… 🙂

  8. Ainun Jariyah- Denpasar

    Pakaianx udah xampe Umm الحمد لله Ukurannya cocok. Panjang jilbabnya juga cocok. Ana mau pesan lagi 1 mingguan bs jadi Umm…?

  9. Annisa Ummu yahya Uwais - Batam- Jakarta

    yang tadinya sakit jadi sehat.. pake baju baruu…
    HeHeHe… HeHe..

  10. Syarifullah Edi - Batam- Lampung

    Anak ana senang akhi
    Dapet alquran pelangi

    جازك الله خيرا

  11. Wilda- Tasikmalaya

    Assalamu’alaikum, abiummi, ini wilda, kiriman jubah’a udah diterima, barusan, msih anget, Ana tdi lg tidur d bangunin, dikira mimpi, dikira juga kiriman dari depok, ternyata bukan, ana bilang,kok cepet amaaat ya ini jubah nyampenya, beli jilbab dari depok aja udah ampir 2 buln gk nyampe2, hahaa…

    Jubah’a mantep deh meskipun polos tpi kerenlah buat calon suami ana, bahannya jga bgus, Do’ain ya umm bntar lgi nikahnya, biar bisa cpet2 ngasihin ini jubah, tentunya biar bisa blanja lgi k abiummi, heheee…

  12. Ema Puspita Delima - Surabaya-

    Alhamdulillah paketannya udh datang hari selasa kmrn…
    afwan baru ngabarin krn saya hbs dr luar kota
    Dan alhamdulillah baju anak2nya pas semua..

    jazakumulloh khoiron
    baarokallahu fiikum

  13. pandu Bahara --

    Assalamualaikum
    Ana Pandu, alhamdulillah pesanan Jubah Imaroth sudah datang tadi jam 9an. Barangnya bagus, ana suka walaupun agak kekecilan.
    Jawaakallaahu khairan…

  14. Saeful-

    Alhamdulillah Jubah sudah sampai ya Akhy, Masya Allah pas banget en cocok sekali….

Testimoni

  • Keranjang>>
    082300007834
    082179186382
    2BB1A3D7
    082179186382